Jasa Forwarding Import

Pt.Kamasa Maju Bersama adalah sebuah perusahaan freight forwarder internasional (Freight Forwarder Company) terdepan yang memberikan ONE STOP SOLUTION dalam menangani kebutuhan impor dan ekspor perusahaan anda dengan pelayanan dan harga terbaik. Kami memiliki komitmen tinggi dalam menangani setiap aspek kebutuhan pengiriman barang dengan kompetensi jaringan luas di pelayaran dan kepabeanan.

Pt.Kamasa Maju bersama memiliki mitra bisnis di hampir seluruh belahan dunia termasuk Amerika, Eropa, Asia, Timur Tengah dan Afrika.Pengalaman kami, Pengetahuan dan sumber daya di industri logistik memberdayakan kami untuk menentukan rute yang paling efisien dan layanan yang dapat menjamin barang-barang Anda tiba di Tujuannya selalu tepat waktu, dengan harga paling kompetitif.
Dengan didukung oleh para staf yang berpengalaman, serta dengan kemitraan dan jaringan yang kuat, kami merupakan sebuah Perusahaan International Freight Forwarder yang berkembang dengan pesat dan memiliki reputasi yang cukup diperhitungkan.

Produk jasa yang kami tawarkan antara lain:
– Jasa customs clearance import via laut
– Jasa customs clearance import via udara
– Jasa import door to door laut dan udara
– Jasa import borongan via laut dan udara
– Jasa undername consignee Import laut dan udara

Agar dapat terlaksananya kegiatan import export diperusahaan yang belum memiliki lisensi import kami management Pt.Kamasa Maju Bersama memberikan fasilitas undername berdasarkan commoditas barang yang akan di import,antara lain :

- PI besi dan Baja

- PI Textile

- PI Mesin bekas

- IT elektronik

Kami sangat berpengalaman dalam hal pengurusan kegiatan Customs Clearance untuk kegiatan Import khususnya dimana kami sangat memahami dan mengetahui segala peraturan tentang Kepabeanan di Indonesia.

Untuk Informasi Lebih lanjut silhkan Hubungi Kami.

CONTACT : MR.ZAINAL

PT.KAMASA MAJU BERSAMA 

Jl.Raya Hankam No.72A Cipayung Jakarta Timur 13890

Telp : +62 21 8434 6944 

Hp : 081389216181/082311481148 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar